Masohi – Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, Pengadilan Agama Masohi terus membuka berbagai sarana untuk menampung aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat. Salah satunya melalu kanal lapor.go.id.
Perlu diketahui, LAPOR! adalah aplikasi yang menjadi bagian dari Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N). Kanal ini menjadi wadah pengaduan masyarakat jika melihat atau mendapat pelayanan publik yang tidak memuaskan. Masyarakat bisa mengadukan layanan kesehatan yang kurang memuaskan, layanan kependudukan, kepolisian, jalan raya yang rusak, dan lain sebagainya.
Pengaduan juga menjadi salah satu kesempatan bagi penyelenggara pelayanan untuk melakukan evaluasi terhadap kualitas layanan publik. “Tersedianya kanal pengaduan tentu membuka ruang bagi partisipasi aktif masyarakat untuk ikut berperan dalam membangun dan mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” tegas Imdad, Wakil Ketua PA Masohi.